Pihak SPBU 64. 787. 02 Boyan Tanjung Klarifikasi,Serta Bantah Tudingan Berita BBM Untuk Kepentingan Pribadi

Berita, Daerah244 Views

harianmerdekapost.com,Kapuas hulu,Kalbar– Management SPBU Boyan Tanjung Faisal memberikan klarifikasi dan bantahan atas tudingan terhadap. SPBU nya.

Faisal mengatakan,kami tak menyalah gunakan BBM bersubsidi untuk keperluan pribadi Bos dan tidak untuk kegiatan Peti,ujarnya kepada media.Rabu (28/8/2024)

Tudingan tersebut sangat tendensius dan tidak berdasar terhadap SPBU di Boyan Tanjung yang Dikelolanya.

Selanjutnya Faisal angkat bicara terhadap pemberitaan menyoroti SPBU yang dikelolanya.

Karena dalam pemberitaan di Media online,diduga BBM subsidi tersebut untuk kepentingan Bos pekerja PETI.

Terkait berita yang dimuat di media online itu tidak benar sama sekali,serta tanpa ada konfirmasi ke pihak SPBU,Ucap Faisal.

Bahkan narasumber dari dua media online tersebut merupakan sumber dari oknum masyarakat yang diduga merasa tidak senang,tegas Faisal.

Masih menurut keterangan Faisal, Sedangkan foto yang dimuat pada media tersebut itu adalah foto SPBU di potret dari luar, bukan foto pengisian BBM,Ungkapnya.

Saya selaku pimpinan SPBU berharap agar rekan-rekan media dalam membuat berita harus dikonfirmasi terlebih dahulu, pinta Faisal.

Masalah ini untuk memastikan bahwa apa yang dituduhkan ditempat kami tidak menjadi berita yang memberikan informasi hoax,katanya.

Management selalu mengikuti SOP Pertamina terkait penjualan BBM di SPBU kami,” tegas Faisal mengakhiri pembicaraan.

Editor : ovian
Penulis: sy husin

See also  Celine Evangelista Merasa Sedih Dan Kecewa Karena Stefan William Tidak Memberikan Perhatian Kepada Anak-Anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *