Wawancara Khusus Dengan Bacakades Desa Karang Rejo Mokhammad Suud S.E.

Berita, Pemerintah1414 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari Sabtu (20-05-2023) jam 09.00 wib – selesai tim media harian merdeka post melakukan wawancara khusus dengan bacakades desa Karang Rejo kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan atas Mokhammad Suud S.E yang disapa Pak Kodim dirumah kediamannya dusun Janti desa Karang Rejo tentang pencalonannya sebagai salah satu bakal calon kepala desa Karang Rejo pada Pilkades serentak bulan November tahun 2023.

Beliau menjelaskan bahwa pada awalnya kami ini tidak berambisi untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa Karang Rejo dan akhirnya kami turut tampil ikut sebagai kompetitor pada pesta demokrasi desa.

 

Karang Rejo ini dikarenakan beberapa tokoh masyarakat dan Agama dari 10 dusun yang ada di wilayah desa Karang Rejo yang meminta kepada kami untuk tampil mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Ketika kami bertanya alasan mereka semua memberikan alasan yang sama yakni Demi adanya perubahan dan menjadikan desa Karang Rejo yang lebih baik dan maju.

Dan atas dasar perihal tersebut diatas dengan se ijin keluarga besar, kami landasi niat ibadah dan pengabdian untuk menjadikan desa Karang Rejo yang lebih maju kedepan dengan mengedepankan sisi peningkatan kesejahteraan warga,kami dengan ucapan Bismillah hir rochmanir Rochim positif mencalonkan diri sebagai salah satu calon kepala desa Karang Rejo.

Pada saat awak media bertanya tentang Visi dan Misinya, dengan tegas menjelaskan bahwa visi kami adalah Mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

Sedang untuk misi Menegakkan Kejujuran, Keadilan, Kedisiplinan, Transparansi dan profesionalisme. Tuturnya!!!.( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *