Warga Desa Winong Silaturahmi Kepada Kepala Desa Winong Terpilih Amiril Mukminin

Berita, Daerah, Politik529 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pilkades serentak di wilayah kabupaten Pasuruan termasuk di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol yakni desa Winong, Carat, Jeruk Purut dan Karang Rejo diselenggarakan pada hari selasa tanggal (10-10-2023).

Dan khusus untuk desa Winong sesuai hasil perhitungan suara oleh panitia pilkades yang disaksikan oleh para saksi dari kedua calon serta aparat keamanan bahwa calon kepala desa Winong nomor urut 1 Amiril Mukminin dinyatakan sebagai kepala desa terpilih dengan memperoleh jumlah dukungan sebanyak 3.305 suara.

Sesuai kebiasaan adat warga desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol pada malam harinya bersilaturahmi kerumah kediaman kepala desa Winong yang terpilih terutama warga yang menjadi pendukungnya.

Pada hari rabu tanggal (11-10-2023) jam 20.15 wib -selesai, datang ke rumah kediaman kades terpilih bapak Amiril Mukminin untuk melihat langsung acara silaturahmi warga desa Winong tersebut dan sesuai fakta yang ada bahwa warga yang hadir sangat banyak sekali (tumpah ruah) baik laki-laki maupun ibu-ibu dari semua dusun yang ada di wilayah desa Winong dan rekanan dari luar kecamatan Gempol yang pada intinya mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Amiril Mukminin sebagai kepala desa Winong.

Setelah awak media harian merdeka post mengambil gambar (photo) , menemui bapak Amiril Mukminin (11-10-2023) untuk meminta tanggapan dan komentar tentang beliau sebagai kepala desa Winong terpilih, menjelaskan pertama kami patut bersyukur kepada Allah SWT atas ijin, ridho dan ijabahnya hingga kami dapat menjadi kepala desa Winong yang terpilih.

Yang kedua lanjutnya kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar kami terutama bapak H Rochmawan dan H Gombloh atas bantuan penuh baik dana juga segalanya serta istri dan anak anak kami.
Dalam kesempatan yang penuh berkah dan barokah ini dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pendukung kami dari semua dusun yang ada di wilayah desa Winong tanpa kecuali.Tuturnya !!.

Dan yang terakhir kami perlu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua panitia pilkades desa yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah dan tim pengamanan dari personil Polres Pasuruan dan Polsek Gempol, satuan TNI dari Koramil 0819 Gempol, satuan Brimob dan linmas desa Winong hingga pilkades serentak di desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dapat terselenggara dengan aman, damai, jujur, adil, lancar dan sukses.
Kami tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa Winong atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

Pada prinsipnya kami sebagai kepala desa Winong terpilih setelah dilantik dan serah terima jabatan nanti kami akan menjalankan amanat dengan penuh amanah. Jelasnya!!.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *