TNI Koramil Tempursari, Ajak Masyarakat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Rangkaian dalam memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Ada acara yang tak bisa lepas dari berbagai macam perlombaan, biasanya yang terlibat mengikuti lomba mulai dari kalangan anak anak, remaja sampai dengan ibu ibu dan bapak bapak, turut ambil bagian.

Hal tersebut disampaikan, Bati Tuud Koramil 0821/18 Tempursari, Peltu Dwi Hasyim As’ari, saat bersama warga sekiltar melaksanakan kegiatan lomba memerikahkan HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat dihalaman Ma Koramil 0821/18 Tempursari Lumajang, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk, menjalin kebersamaan bersama warga sekitar, dengan maksud memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk berperan serta dalam memeriahkan dimomen kemerdekaan.

“Meski kegiatan lomba ini dipenghujung bulan agustus, masyarakat tetap antusias mengikutinya dengan semangat tinggi, ini membuktikan dari kegiatan semacam ini tentunya bisa diambil hikmahnya bahwa betapa pentingnya gotong royong, kerukunan serta kebersamaan dalam hidup bermasyarakat,” kata dia.

Menurutnya, kegiatan yang ditunggu saat bulan Agustus dalam memperingati hari kemerdekaan, salah satunya kegiatan lomba, disamping untuk menghibur warga sekitar juga sebagai wujud Binter dalam menjalin silaturrahmi bersama masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat, yang turut andil dalam kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar, semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat cinta tanah air, didalam mengisi kemerdekaan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *