Tim Kampanye Daerah Capres-Cawapres 02 PRABOWO GIBRAN Kabupaten Pasuruan Bertemu Awak Media

Berita, Daerah, Politik349 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Di posko pemenangan pilpres Paslon 02 Prabowo Gibran, humas team kampanye provensi Jawa Timur Mas Rohani Siswanto yang didampingi team kampanye daerah yang juga ketua Gerindra kabupaten Pasuruan Bapak Rusdi Sutejo mengundang awak media untuk silaturahmi. ( 27-01-2024).

Sebagai ketua TKD Paslon capres -cawapres Prabowo Gibran kabupaten Pasuruan H. M.Rusdi Sutejo mengajak insan pers untuk bekerja sama bagaimana mengurangi berita hoax. Kasihan masyarakat yang dibawah bisa berkelahi gara gara berita hoax. Marilah bersama-sama pemilu ini kita sambut dan lakukan serta dilaksanakan dengan riang gembira.

Pada kesempatan ini humas team kampanye provensi Jawa Timur Mas Rohani Siswanto yang juga anggota DPRD tingkat I mengajak jangan sampai ada gesekan ditingkat bawah. Kasihan mereka kalau gara gara pemilu tersangkut masalah hukum.
Kita team kampanye provensi Fokus pada diri kita, bagaimana menyampaikan visi misi Paslon bisa sampai ditingkat bawah bisa diterima dengan baik, sekali lagi fokus tidak melihat kejelekan lawan seperti yang telah disampaikan oleh pasangan capres-cawapres Paslon 02 selama ini.

Alhamdulillah di kabupaten Pasuruan Survey di internal Paslon 02 mendapatkan perolehan suara sampai 58%, di kabupaten tetangga kita Probolinggo sudah mencapai angka dikisaran 60% untuk Paslon 02 tambah sang humas mas Rohani. Data yang disebutkan seperti itu dibenarkan Mas Rusdi, namun team kampanye daerah kabupaten Pasuruan Prabowo Gibran tetap terus melakukan kegiatan untuk menarik hati masyarakat. Jangan sampai TKD 02 terlena dengan hasil survey. Terimakasih pada team TKD 02 baik itu dari partai pengusung maupun partai pendukung yang telah bekerja dengan baik. Kekompakan team tetap kita jaga terus… tutur Rusdi Sutejo. Acara ditutup dengan makan bareng bersama awak media……izz

See also  Semangat Gotong Royong Warga Dan Anggota Satgas Terpancar di lokasi TMMD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *