Seni Pertunjukan Rakyat Gebyar Sholawat dan Pengajian Umum “Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Bersama Gus Kautsar”, yang Dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan HM ELYAS, S.H.

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari Sabtu tanggal ( 09-03-2024) Pengurus MTQ dan Madin AT Taqwa menyelenggarakan giat Akbar Seni Pertunjukan Rakyat Gebyar Sholawat dan Pengajian umum bersama KH Muhammad Abdurrahman Al Kautsar yang akrab disapa Gus Kautsar Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Kediri ” Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan ” dan di hadiri oleh Anggota DPRD kabupaten Pasuruan HM ELYAS SH.

Giat tersebut dilaksanakan di Lapangan Proyek Tanjung Barat desa Gempol kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang dimulai jam 19.00 wib -selesai yang di iringi Seni Hadroh Ahbaabul Mustofa dan didukung oleh Dinas Komunika dan Informatika kabupaten Pasuruan.

Dan sosok anggota DPRD kabupaten Pasuruan HM ELYAS SH tidak asing lagi bagi masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol khususnya warga desa Gempol dan Kejapanan. Beliau sejak dulu memang terkenal merakyat dan mempunyai jiwa sosial
yang sangat tinggi terutama kepada kelompok warga yang kurang beruntung (kaum dhuafa).

Pada saat beliau hadir dalam acara tersebut juga berbagi bahagia dengan Ibu -ibu dan anak -anak yang menjawab Salam beliau ketika mengawali sambutan. Dan para Mujtamiin sangat senang dan bahagia dengan hadirnya HM ELYAS SH pada acara tersebut.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor, tim media harian merdeka post (09-03-2024) yang mengikuti pelaksanaan acara Gebyar Sholawat dan Pengajian umum di lapangan Proyek Tanjung Barat berjalan tertib, kondusif dan sukses walau Sebelumnya diguyur hujan, hal ini dibuktikan dengan antusias dan membludaknya jamaah yang hadir. (Budhi H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *