Menjelang HUT Bhayangkara ke 77 Polres Fakfak Menggelar Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako.

Berita, Kesehatan1404 Views

Harianmerdekapost.com Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak menggelar kegiatan bertajuk Bakti Kesehatan dan menyalurkan paket sembako Menjelang HUT Bhayangkara ke 77 kepada warga kampung Kei Pulau Panjang Kelurahan Wagom Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak, pada hari rabu  (21/6/2023) sekitar pukul 11.00 wit s/d selesai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH yang diwakili Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,S.IK disampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Ny.Fenny Hendriyana, Kasi dokkes Polres Fakfak Ipda dr. Michael Ayhuan, dr. Indra Suli dan dr. Astrid Abrahams serta tim medis Puskesmas Sekban dan dengan melibatkan Personil Polwan Polres Fakfak Serta Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Fakfak.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini  dilaksanakan dalam bentuk Pengobatan Gratis kepada masyarakat kampung Kei pulau panjang sebanyak 45 orang dengan berbagai macam derita penyakit, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako sebanyak 100 Paket disalurkan kepada warga Kampung Kei pulau panjang.

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE., MH., melalui Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,S.IK mengatakan “Hari ini Kami Kepolisian Resor Fakfak melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan menyalurkan paket sembako menjelang HUT Bhayangkara ke 77 kepada warga kampung Kei Pulau Panjang, Semoga kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang berdomisili di pulau ini yang mengalami atau menderita penyakit tentunya kita tau bersama bahwa pulau panjang ini jaraknya dari fakfak sangat jauh dan harus ditempuh dengan mengunakan perahu / loang boat”.

Dengan adanya kegiatan Bakti kesehatan ini, ketua RT 15 kelurahan Wagom Pulau Panjang mengatakan, ” Alhamdulilah dan terima kasih kepada Polres Fakfak yang telah membantu melaksanakan pengobatan gratis dan bantuan sembako ini semoga bapak dan ibu sekalian selalu diberikan kesehatan dan selalu dilindungi Allah dalam melaksanakan tugas” Ujarnya.(Amatus Rahakbauw).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *