Ma’ruf Tampak Menandatangani Dua Prasasti Pembangunan Sentra Pemerintah Provinsi Tersebut.

Harianmerdekapost.com.,Jakarta – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan sentra sarana prasarana Pemprov Papua Tengah dan Papua Barat Daya.

Groundbreaking digelar di kantor Gubernur Papua, Jayapura.
Groundbreaking dilakukan setelah Ma’ruf Amin melakukan rapat koordinasi (rakor) Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonomi Khusus Papua (BP30KP) di Jayapura, Selasa (10/10/2023).

Ma’ruf tampak menandatangani dua prasasti pembangunan sentra pemerintah provinsi tersebut.

Ma’ruf Amin didampingi sejumlah pihak dalam penandatanganan prasasti tersebut. Di antaranya Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun, Pj Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk, Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo, dan Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Sebagai informasi, Ma’ruf Amin juga melakukan sejumlah kegiatan sebelum memimpin rapat koordinasi (rakor) Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonomi Khusus Papua (BP30KP). Ma’ruf melakukan audiensi dengan pengusaha asli Papua serta pegiat kemanusiaan, HAM, dan perdamaian.

Rangkaian kegiatan itu digelar di kantor Gubernur Papua, Jayapura. Ma’ruf Amin juga akan berkantor di kantor Gubernur Papua selama lima hari saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Papua.

(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *