Luar Biasa Persekabpas Pasuruan Lolos 8 Besar Liga 3 Nasional, Setelah Menggasak PSGC Ciamis 3:2

Harianmerdekapost.com, Bogor, Jabar – Pertandingan pamungkas group B babak 16 besar Liga 3 Nasional mempertemukan NZR Sumbersari vs Persiku Kudus serta Persekabpas Pasuruan vs PSGC Ciamis. Partai hidup mati buat Persekabpas Pasuruan untuk tetap melanjutkan Liga 3 Nasional,serta tetap menjaga peluang untuk bisa naik kasta Liga 2 Nasional.( 25-05-2024).

Sampai peluit babak pertama kedua kesebelasan belum bisa melesakkan gol ke gawang lawannya. Baru babak ke dua menit ke 75 Persekabpas Pasuruan bisa melesakkan gol ke gawang PSGC Ciamis, Lewat paulus benedictus no 17. Walaupun Persekabpas Pasuruan hanya butuh seri, untuk lolos 8 besar, permainan semakin ditingkatkan saat sudah unggul 1-0. Dan akhirnya berbuah hasil dengan menambah gol keduanya pada menit 76 lewat Novi Atmaja no punggung 10. Kedudukan 2:0 , hanya bertahan sampai menit ke 78 giliran PSGC Ciamis membalas kedudukan berubah 2-1 , no punggung 12 Nur Aqil Baihaqi menambah lagi gol untuk Persekabpas Pasuruan pada menit 87 , kedudukan berubah 3:1 . PSGC Ciamis membalas lagi lewat no punggung 9 ilham pada menit 90+1, kedudukan menjadi 3:2, pada menit 90+2 PSGC Ciamis dapat hadiah pinalti tapi permainan penjaga gawang pengganti sangat bagus, sehingga bisa menggagalkan pinalti. Sampai peluit babak kedua dibunyikan pertandingan berkesudahan 3-2, Persekabpas Pasuruan mengungguli PSGC Ciamis.

Dengan kemenangan ini , Persekabpas Pasuruan Lolos babak 8 besar Liga 3 Nasional. Kemenangan ini memberi peluang Persekabpas Pasuruan melaju ke kasta Liga 2 nasional. Karena nantinya akan diambil 6 terbaik dari 8 besar liga 3 Nasional.

Wakil manager H Rohmawan sangat senang sekali dengan keberhasilan Persekabpas Pasuruan masuk 8 besar Liga 3 Nasional. Luar biasa, saya selaku wakil manager Persekabpas Pasuruan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga kabupaten Pasuruan atas dukungan dan do’anya. Serta kepada bapak PJ Bupati Andriyanto selaku manager Persekabpas Pasuruan yang dengan sabar dan tekun memberikan arahan kepada seluruh ofisial dan pemain pemain Persekabpas Pasuruan…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *