Kunjungan Kordinator Nasional Brigade SPSI Ke Jawa Timur Dan Korcab Kabupaten Pasuruan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Brigade SPSI adalah organ Sayap KSPSI AGN. Brigade SPSI merupakan organisasi pengawalan dan pengamanan panji2 Organisasi SPSI. Anggota Brigade SPSI 480 org tersebar di 5 kabupaten/kota di Jawa timur, termasuk pengawalan dan pengamanan kegiatan Unras dan kegiatan SPSI.

Dan pada hari sabtu dan minggu tanggal (14-15 Oktober 2023) koordinator Nasional Brigade SPSI atas dasar intruksi Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea,S.H melakukan konsolidasi dan silahturahmi serta tabur bunga , kunjungan tersebut dipimpin langsung Bung Parmo, S.H , yang juga Wapang kornas dan Bung Oyo serta Mbak Helen yang didampingi oleh Bakorwalin Brigade SPSI Jatim Bung Yuyun dan Bung Marjuki mewakili pengurus PD KEP SPSI Jatim.

Pada saat acara berlangsung sabtu (14-10-2023) ,jam 16.15 wib ,Tim media harian merdeka post menemui Bapak Basuki Widodo S.H,M.H yang juga sebagai Ketua FSP KEP SPSI Kabupaten Pasuruan untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa giat kunjungan Koordinator Nasional Brigade SPSI ke Jawa Timur dalam melakukan silaturahmi dan konsolidasi adalah merupakan agenda rutin tahunan sedang untuk giat tabur bunga ini memang diperuntukkan bagi anggota Brigade SPSI yg meninggal dunia di 5 kabupaten/kota di jawa timur, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Pasuruan.

Termasuk di Pasuruan bertempat di karangbangkal Gempol yaitu almarhum bung Didik Robby Cahyadi.
Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahun guna mengenang jasa2 anggota brigade dalam melaksanakan tugas selama mereka masih hidup. Tuturnya !!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *