Koramil 0821/08 Pasirian Bagikan Takjil Gratis: Semangat Kemanusiaan Meriahkan Ramadan

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Dalam semangat kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, Koramil 0821/08 Pasirian menggelar kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat. Acara tersebut diselenggarakan di Jalan Raya Depan Koramil Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (28/3/2024).

Dalam keterangannya, Danramil 0821/08 Pasirian, Kapten Inf Anwar Suprihatin, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah bagian dari wujud nyata kepedulian Koramil Pasirian terhadap umat Muslim yang berpuasa.

“Pembagian takjil ini, kami dan segenap keluarga besar Koramil 0821/08 Pasirian sebagai wujud rasa peduli terhadap sesama umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan,” ujarnya.

Kapten Inf Anwar Suprihatin turut menyebutkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan anggota Koramil Pasirian, tetapi juga melibatkan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 09 serta dibantu oleh anggota Saka Wira Kartika.

Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, pembagian takjil tersebut juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahim antara TNI AD dengan masyarakat setempat, dalam memeriahkan bulan Ramadan dengan berbagi kebaikan.

“Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Koramil 0821/08 Pasirian berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk berbagi dengan sesama, terutama di bulan suci Ramadan ini,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *