Ketua Takmir Masjid Baiturrahman Kulak Abdul Wahab Resmi Mendaftarkan Bacakades Nogosari

Berita, Daerah, Politik800 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pilihan Kepala Desa di kabupaten Pasuruan akan dilaksanakan serentak pada 10 Oktober habis atau telah habis di tahun 2023 akan mengadakan pilihan kepala desa akan dilakukan serentak se-kabupaten Pasuruan. Hari ini tahapan pendaftaran sudah menginjak hari ke 10 dimulai saat awal pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades).Kamis ( 20-07-2023).

Seperti yang ada di Desa Nogosari Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, juga melakukan hal yang sama karena juga ikut Pilkades serentak. Saat awak media mendatangi balai desa terlihat kesiapan panitia untuk menerima kedatangan pendaftar. Dan kebetulan ada seorang pendaftar yang daftar di siang hari. Walaupun datang sendiri tanpa didampingi pendukungnya, langkah pasti dan elegan Abdul Wahab warga kulak dengan membaca bismillah menyerahan formulir dan persyaratan bacakades ke Panitia Pilkades.

Bacakades Abdul Wahab usai melakukan pendaftaran ditemui awak media menjelaskan bahwa saat ini dirinya InsyaAllah sudah siap memenangkan pada pemilihan kepala desa Nogosari tahun 2023.

“Saya ingin memajukan dan meningkatkan pembangunan dengan mengedepankan Musyawarah dengan para tokoh masyarakat untuk memajukan desa Nogosari ” ujar Abdul Wahab. Sekedar untuk diketahui, bahwa pada tahun 2013 lalu, Abdul Wahab juga pernah mencalonkan diri sebagai kades, namun gagal.

“Saat ini keseharian nya menjadi ketua takmir Masjid Baiturrohman. Selain ingin lebih memajukan desa Nogosari secara utuh baik itu sosial ekonomi ataupun yang lainnya. Yang jelas kedepannya adanya pemerataan pembangunan akan diprioritaskan”, Imbuh Abdul Wahab

Kedatangan nya disambut Panitia Bapak Alimulgoibi dan Saiful Hidayat, setelah berkas dinyatakan lengkap maka berkas diserah terimakan. (Izz)

See also  Ditolak Minta "Wik-Wik", Menantu Sendiri Di Bunuh Dan Gerak Cepat Polres Pasuruan Berhasil Amankan Pelaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *