Kapolres Pasuruan Gelar Sholat Idul Fitri 1445 H Bersama Keluarga Besar Polres Pasuruan di Masjid Rofiqul Ummah

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pagi ini suasana di Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan terasa sangat meriah, lantunan gema takbir, takhmid berkumandang mengiringi keluarga besar Polres Pasuruan yang ikut meramaikan dan melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H di masjid tersebut, Rabu (10/04/2024).

Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, S.I.K, M.Si. bersama Wakapolres Kompol Hari Aziz, S.H., PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, dan seluruh PNPP Polres Pasuruan tampak hadir bersama keluarga.

Tiba di masjid kebanggaan Polres Pasuruan Rofiqul Ummah, Kapolres Pasuruan langsung ikut bergabung dengan para jamaah yang telah memadati masjid untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H, Imam dan khotib dalam sholat Idul Fitri kali ini adalah Dr. Akhmad Fauzi Hamzah M.P.d, Wakil Direktur Pasca Sarjana Universitas Islam International Dalwa Raci Bangil, Kabupaten Pasuruan.

“Sebagai muslim yang baik, kita harus bersyukur atas segala nikmat pemberian dari Allah, sehingga kita semua bisa melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H dengan hikmad di sela-sela kesibukan anggota Polri yang sedang menjalankan tugas pengamanan operasi ketupat Semeru 2024, hal ini merupakan suatu hal yang patut kita Syukuri, dan apabila semua aparatur negara selalu meningkatkan kualitas Iman dan Taqwanya kepada Allah SWT, maka dapat dipastikan personil Polri dapat mewujudkan Kamtibmas secara menyeluruh untuk menuju Indonesia maju, masyarakatnya juga ikut merasa nyaman dan tentram sehingga negara ini diharapkan menjadi negara Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,” ujar Dr.Akhmad Fauzi Hamzah M.P.d dalam ceramahnya.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H, AKBP Teddy Chandra memanfaatkan waktunya untuk melakukan halal Bihalal dan saling memaafkan di halaman Sarja Arya Racana Polres Pasuruan dengan keluarga besar Polres Pasuruan yang ikut hadir shalat Idul Fitri 1445 H.

“Saya atas nama Pimpinan di Polres Pasuruan dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin, segala perbuatan maupun tutur kata yang disengaja maupun tidak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua, semoga Polres Pasuruan semakin maju kedepannya,” ucap Kapolres di momen halal bihalal…red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *