Jelang Pembangunan RTLH, Dandim 0821 Lumajang Ajak Jajarannya Berdoa Bersama

Berita, Sosial, TNI/Polri2708 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Menjelang pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Kodim 0821/Lumajang menggelar acara doa bersama yang dilaksanakan, di Musala At-Taqwa Kodim 0821 Lumajang Jawa Timur, Jumat (16/6/2023)

Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memohon doa agar kegiatan pembangunan RTLH yang akan di laksanakan oleh Kodim 0821 berjalan dengan lancar, dan untuk seluruh personel yang melaksakan kegiatan diberikan kesehatan, kelancaran dan senantiasa tetap dalam lindungan-Nya.

“Melalui doa bersama ini, mari kita memohon agar kegiatan pembangunan RTLH yang akan kita laksanakan senantiasa di beri kelancaran, kesuksesan, serta mendapat Ridho dari Allah SWT,” katanya.

Dirinya berharap, dengan adanya program Rutilahu dan pembangunan jambanisasi atas kerja sama Pemprov Jatim dengan Kodam V/Brawijaya dapat membantu masyarakat yang kekurangan, khususnya yang membutuhkan rumah layak huni.

“Semoga menjadi berkah baik bagi kita semua yang melaksanakan dan dengan terselenggaranya kegiatan ini tak hanya berguna untuk merajut tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat, namun juga dapat terus menjaga kekompakan antar unsur masyarakat di wilayah,” harapnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *