HARPELNAS 2023, BPJS Ketenagakerjaan Fakfak Pastikan Kemudahan Layanan Jadi Prioritas.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September selalu menjadi momentum khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mempererat hubungan dengan para peserta.

Kali ini dengan mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, BPJS Ketenagakerjaan menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta.
Untuk menunjang pelayanan yang mudah dan cepat, BPJS Ketenagakerjaan kini memiliki beberapa kanal layanan yang dapat diakses oleh peserta.

Khususnya untuk klaim Jaminan Hari Tua (JHT) kini dapat menggunakan aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) yang dapat diakses melalui Playstore ataupun Appstore.

Selain kemudahan menggunakan aplikasi JMO dalam proses klaim JHT, peserta juga dapat menggunakan kanal layanan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) yang dapat diakses dimanapun tanpa harus datang ke kantor cabang. Lapak Asik dapat diakses menggunakan link https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Fakfak, Ingrid Loury Latukonsina, saat di Konfirmasih Jurnalis Harianmerdekapost.com melalui Via Whatsapp Selasa pagi (5/9)wit mengatan juga turun langsung dalam memberikan pelayanan kepada peserta sambil memberikan Souvenir dan makanan ringan sebagai salah satu upaya mempererat hubungan BPJS Ketenagakerjaan dengan peserta.(Amatus Rahakbauw/Kelanit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *