Giat Pemberian Baksos Anak Asuh Stunting di Wilayah Binaan 

Sosial, TNI/Polri434 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Personel Koramil 0821/18 Tempursari, melaksanakan Baksos di salah satu anak asuh stunting di Dusun Karangmenjangan RT 007 RW 006 Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (28/5/2023).

Kegiatan tersebut, bersama anggota dan orang tua asuh stunting, sebagai langkah ikut berpartisipasi dalam percepatan penurunan angka stunting, di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu, Ws. Danramil 0821/18 Tempursari Letda Inf Adi Santoso mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari komando atas dalam menyukseskan program “Centingan Mas” sebagai percepatan penanganan stunting.

“Dengan kegiatan yang kita laksanakan hari ini, dalam rangka meneruskan apa yang telah diamankan oleh pimpinan kami, untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk peduli dan tergugah memiliki tanggung jawab bersama dalam percepatan penurunan Stunting,” kata dia.

Lanjut Adi, pihaknya bersama mitra karib melakukan langkah nyata untuk melakukan edukasi kepada warga, guna percepatan penurunan stunting, di wilayah binaan dapat berjalan sesuai harapan.

“Kami berharap, dengan kegiatan tersebut tidak hanya memberikan bantuan saja, akan tetapi juga memberikan pendampingan, pelayanan dengan edukasi dan mengenai pola hidup sehat, sebagai upaya percepatan penurunan stunting di wilayah,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *