Danrem 182/Jazira Onim Pimpin Korp Lapor Pindah Satuan Perwira Makorem 182/JO.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Komandan Korem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.IP., M.M. memimpin acara laporan korps pindah satuan Perwira Makorem 182/JO di Ruang Aula Korem. Pada Jumat (26/1/2024)

Mutasi pindah satuan adalah hal yang biasa dalam organisasi TNI AD, tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, sehingga organisasi akan semakin baik dan profesional.Dalam amanatnya Danrem berharap kepada Mayor Inf Eko Hariyanto, S.Hub.Int agar di tempat tugas yang baru di Kodam XVIII/Kasuari bisa lebih berkembang dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi organisasi. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas.

“Rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdian selama berdinas di Makorem 182/JO, selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik Almamater dimanapun bertugas dan berada”. Ujarnya.

Mayor Inf Eko Hariyanto, S.Hub.Int yang menjabat sebagai Kasipers Korem 182/JO setelah dilepas selanjutnya akan mengisi jabatan baru sebagai Pabandyarendiaga spersdsm XVIII/Kasuari

Danrem 182/JO mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada tiga orang Kasi Korem 182/JO yaitu Kasiren Korem 182/JO Mayor Kav Setia Anggara, S.Hub.Int, Kasi Intel Korem 182/JO Mayor Arh Anton Subhandi, S.AP dan Kasiter Korem 182/JO Mayor Arm Hendriyana, S.Sos., M.M

Hadir dalam acara tersebut PJU KOREM 182/JO, Ketua Persit dan Wakil Ketua serta Pengurus Persit Koorcab Rem 182 serta Perwakilan Personel Bintara dan Tamtama Korem 182/JO.

(Amatus.Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *