Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Lahan Kosong 

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jatim | Babinsa Wonokerto Serka Sugianto koramil 0821/04 Gucialit, melaksanakan giat kerja bakti pembersihan lahan kosong, bersama warga di Dusun Wonoasih Desa Wonokerto Kec. Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (12/7/2023)

Kegiatan kerja bakti pembersihan lahan kosong tersebut, dilaksanakan bersama warga setempat, secara bergotong royong, sebagai tujuan agar lahan dapat digunakan oleh warga.

Dalam kesempatan itu Serka Sugianto mengatakan, bahwa kegiatan pembersihan lahan kosong tersebut, digunakan sebagai untuk lapangan bola voli, yang sudah mendapat ijin dari H. Edi Haryanto salah satu warga, pemilik lahan.

“Kegiatan kerja bakti kali ini, dengan sasaran pembersihan lahan kosong yang penuh dengan rerumputan liar, untuk dijadikan sarana olahraga bola voli bagi warga setempat,” kata dia.

Lebih lanjut, Sugianto menyampaikan, bahwa kegiatan lahan kosong tersebut, selain digunakan sebagai sarana olahraga, juga untuk menumbuhkan minat pemuda dalam berolahraga bola voli.

“Kami sebagai Babinsa, yang merupakan mitra di wilayah, untuk mendukung apa yang menjadi komitmen warga, dengan membuat lahan kosong menjadi tempat berolahraga, dengan demikian masyarakat dapat mengeluarkan bakat untuk berolahraga,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *