Babinsa Tunjung Bantu Pembagian Takjil Ramadan Bersama Ibu-Ibu Dharma Wanita Gucialit

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Babinsa Tunjung Koramil 0821/04 Gucialit Serka Masruri, dan rekan-rekannya dari Koramil kolaborasi mereka, membantu Ibu-Ibu Dharma Wanita Gucialit dalam kegiatan pembagian takjil Ramadan, di jalan raya Gucialit Dsn Sidomakmur RT 001 RW 004 Desa Gucialit Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (31/3/2024).

Sebagai bentuk kepedulian yang kuat, Serka Masruri menyatakan bahwa dukungan mereka dalam pembagian takjil, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadan.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian dengan memberikan dukungan tenaga kepada ibu-ibu Dharma Wanita Gucialit dalam membagikan takjil Ramadan dapat berjalan dengan lancar,” kata Serka Masruri.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan anggota Koramil secara aktif terlibat dalam proses pembagian takjil kepada masyarakat setempat. Tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam memastikan distribusi takjil berjalan lancar tetapi juga menciptakan ikatan yang lebih erat bersama masyarakat dan pengguna jalan.

“Dengan semangat kerjasama yang terjalin erat, kegiatan ini menunjukkan bahwa Babinsa tidak hanya berperan sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai agen perubahan sosial yang aktif dalam membantu dan mendukung kegiatan kemasyarakatan, terutama dalam bulan suci Ramadan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *