Babinsa Selok Awar Awar Memastikan Keselamatan Pengunjung di Pantai Watu Pecak Selama Liburan Idulfitri

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Babinsa Selok Awar Awar Koramil 0821/08 Pasirian Serda Aris Setiyardi, bersama Polsek Pasirian di bawah pimpinan AKP Agus Sugiharto, SH, berkolaborasi dalam memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung di Objek Wisata Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (13/4/2024).

Kegiatan monitoring khusus dalam rangka Liburan Hari Raya Idulfitri. Serda Aris Setiyardi menekankan pentingnya mematuhi peraturan guna menjaga keselamatan perorangan.

“Saya mengajak para pengunjung untuk selalu mamatuhi peraturan dari petugas, agar menjaga keselamatan diri saat melakukan aktivitas di pantai,” kata Serda Aris Setiyardi.

Langkah tersebut, merupakan upaya Babinsa Selok Awar Awar dalam ikut ambil bagian mendukung kegiatan pariwisata dan memberikan perlindungan kepada pengunjung selama liburan.

“Kegiatan ini juga sebagai kolaborasi antara Babinsa dan Polsek Pasirian menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keamanan objek wisata untuk kenyamanan dan kebahagiaan para pengunjung,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *