Relawan Indah-Yudha, Bagikan Nasi Bungkus di Kegiatan Jumat Berkah

Harianmerdekapost. Com. Lumajang, Jawa Timur. Relawan Pengusaha Muda Nasional ( Repnas) Kabupaten Lumajang membagikan nasi bungkus kepada Abang tukang becak di seputaran Alun-Alun Lumajang di kegiatan Jum’at Berkah, Jum’at (25/10).

Repnas merupakan Relawan militan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang nomor urut 2, Indah Amperwati dan Yudha Adji Kusuma dalam Pilkada serentak 2024.

Ketua Repnas Lumajang, Asriafi Ath Tha’ariq menyebut, kegiatan berbagi ini merupakan bagian dari komitmen Repnas Lumajang ikut terlibat membantu masyarakat Lumajang.

“Alhamdulillah, meski sedikit kita ingin berbagi dengan sesama di kegiatan Jum’at Berkah ini,” ujar Tha’ariq kepada media ini.

Tha’ariq menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian nyata dari para relawan beserta Bunda Indah dan Mas Yudha terhadap masyarakat.

“Ini adalah wujud semangat berbagi dan kepedulian kami kepada masyarakat Lumajang. Kami berharap pembagian nasi bungkus ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari para abang tukang becak, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada Repnas yang telah menyisihkan sebagian rejeki berbagi dengan masyarakat.

“Terimakasih Para Pengusaha Muda, Semoga Sukses dan lancar rejekinya. Semoga Ibu Indah Jadi Bupati Lumajang, beliau (Bunda Indah-red) pemimpin merakyat,” tungkas Sugi, sembari tersenyum hangat. (AN).

 

See also  Lewat Lomba Mewarnai, BPRS Bhakti Sumekar Kenalkan Literasi Keuangan pada Anak PAUD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *