PJI Majalengka Bersilaturahmi Dan Jalin Kemitraan Dengan BKAD

Harianmerdekapost.com, Majalengka,JawaBarat-DPC Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Majalengka melaksanakan silaturahmi dan menjalin kemitraan Media dengan Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) pada Senin (14/10/24).

Ketua PJI Kabupaten Majalengka Rudyanto Hutasoit yang diwakili Penasehat PJI Majalengka Taufik Hidayat dan jajaran disambut Kepala BKAD Lalan Soeherlan yang diwakili Sekretaris BKAD Vidi Adhitama.

Penasehat PJI Majalengka Taufik Hidayat mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dan mengapresiasi kinerja BKAD yang memendapatkan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang di tahun 2024 ini menerima yang ke 11 kali secara berturut turut.

“Kami ke sini ingin bersilaturahmi dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru dari DPC PJI Majalengka dengan Ketua terpilih periode 2024-2027 adalah Rudyanto Hutasoit, dan PJI Majalengka sudah ada sejak tahun 2017. Selain itu, kami juga menawarkan kerjasama peliputan atau publikasi media serta pelatihan atau pendidikan mengenai bidang aset Pemda atau program program yang ada di BKAD baik sebagai narasumber dari BKAD ataupun kegiatan lainnya, ” kata Taufik.

Sekretaris BKAD, Vidi Adhitama menyambut baik kedatangan DPC PJI Majalengka dan siap bekerjasama dalam hal apapun yang berkaitan dengan media.

“BKAD adalah Badan Keuangan Dan Aset Daerah Majalengka, merupakan unsur pendukung Pemkab MajalengkaMajalengka, dimana tupoksinya mengelola keuangan daerah dan aset daerah. Seperti Dana Desa yang bersumber dari APBN itu, dana nya ditansfer melalui Rekening Kas Daerah, kemudian di tranfer ke rekening masing masing desa. Sementara itu kita juga mengelola anggaran DAK dan DAU selain dari APBD Kabupaten, ” kata Vidi.

Acara silaturahmi diisi dengan sambutan kedua pihak, diisi dengan diskusi atau diakhiri dengan poto bersama. Harapannya dengan pertemuan silaturahmi ini ke depan antara PJI Majalengka bisa berkolaborasi dalam membangun Majalengka.

See also  Peran Aktif Babinsa Kalidilem, Giat Pendampingan Posyandu di Wilayah Binaan

Penulis:(Farhan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *