Gus Mujib Cabup Kabupaten Pasuruan Dari Partai PKB ! Hadiri Haflah & Wisuda TPQ Darussalam Dan Deklarasi Jawas Dukung Pasangan MUDAH

Berita, Daerah, Politik336 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pesta demokrasi pilkada kabupaten Pasuruan semakin dekat dan tinggal menghitung hari dimana sekarang sudah masuk pada tahapan kampanye yang otomatis masing-masing cabup wacabup dalam kampanye mulai adu ragam program untuk ditawarkan demi mendapat simpatik dari masyarakat.

Dan akan memanfaatkan waktu secara optimal untuk menggalang dukungan suara kepada semua rakyat kabupaten Pasuruan.

Berkait dengan perihal tersebut diatas Gus Mujib Cabup Kabupaten Pasuruan dari partai PKB yang berkualisi dengan partai PDIP, Golkar , Nasdem dan PPP dengan jumlah 31 kursi di DPRD kabupaten Pasuruan,pada hari minggu tanggal (29-09-2024) menghadiri undangan dari pengurus TPQ Darussalam yang beralamat di Dusun Waru Rejo desa Kejapanan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan ” Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Haflah dan wisuda Hafidz santri TPQ Darussalam” sekaligus Deklarasi Jawas kecamatan Gempol yang bertekad siap memenangkan pasangan MUDAH di wilayah kecamatan Gempol.

Untuk acara Maulid Nabi Muhammad Saw, Haflah dan wisuda santri TPQ Darussalam dilaksanakan di depan TPQ-Madin Darussalam.

Pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW Haflah dan wisuda santri Hafidz III para pihak yang hadir diantaranya Pengurus MWC NU kecamatan Gempol, Pengurus Fushilat kecamatan Gempol, Pengurus TPQ – Madin Darussalam, Pengurus Muslimat dan Fatayat dusun Warurejo , para wali santri , Tokoh masyarakat dan Agama, pengurus Jawas kecamatan Gempol.

Dalam sambutan singkat yang disampaikan Oleh Cabup Kabupaten Pasuruan dari partai PKB Gus Mujib beliau menyampaikan Apabila kami bersama Ning Wardah menjadi Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pasuruan pada pesta pilkada pada tanggal ( 27-11-2024) nanti kami siap untuk melaksanakan amanat rakyat dengan penuh amanah dan Istiqomah, Untuk itu kami mohon doa restu dan Dukungan suara kepada hadirin yang hadir pada majlis yang penuh berkah dan barokah ini. Tuturnya !!.

See also 

Setelah acara usai Cabup Kabupaten Pasuruan dari partai PKB langsung menghadiri acara Deklarasi Jawas kecamatan Gempol yang siap sepenuhnya memenangkan pasangan MUDAH pada pilkada kabupaten Pasuruan tanggal (27-11-2024) untuk wilayah kecamatan Gempol .

Giat tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Bapak H Khomsin yang beralamat di dusun Warurejo desa Kejapanan dekat dengan jalan tol Alteri Kejapanan.dan turut hadir pada acara tersebut Bapak Samsul Hidayat S,Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari fraksi PKB dan Ibu Ni’ Sugiarti S.T dari fraksi partai Golkar dan semua Jaringan wali santri ( Jawas) kecamatan Gempol dan pengurus MWC NU kecamatan Gempol. Dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh Cabup dari pasangan MUDAH Gus Mujib pada intinya beliau menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua wali santri yang ada di wilayah kecamatan Gempol yang dengan ikhlas siap memenangkan pasangan MUDAH pada pilkada ( 27-09-2024) untuk wilayah Gempol dan akan bersinergi dengan Tim pemenangan bapak Samsul Hidayat dan Ibu Ni’ Sugiarti semoga semuanya dicatat oleh Allah SWT sebagai Amal baik para bapak dan ibu sekalian. Kami hanya bisa berucap Jazaakhumullah khoiron kashiiroh. Tuturnya !!.

Kemudian acara dilanjut dengan ramah tama dan photo bersama.

Pada saat acara ramah tama masih berlangsung, Tim media harian merdeka post menemui sesepuh Jawas kecamatan Gempol Bapak H Khomsin (27-09-2024) untuk meminta tanggapan tentang latar belakang Jawas kecamatan Gempol memberikan dukungan suaranya kepada pasangan MUDAH , beliau secara runtut menjelaskan bahwa kami ini bukan orang politik dan setelah tahu Bapak Kyai mencalonkan sebagai calon bupati ya secara otomatis kami semua wali santri yang ada di wilayah kecamatan Gempol telah sepakat untuk mendukung sepenuhnya pencalonan bapak Kyai dan siap memenangkan suara untuk pasangan MUDAH di wilayah kecamatan Gempol. Tuturnya !!.

See also  Dua Tersangka Jaringan Pengedar Narkoba Di Tangkap Satresnarkoba Polres Pasuruan

Yang kedua lanjutnya

Dan sebagai poin yang mendasar adalah Program berkesinambungan Gus Mujib yang dulu disebut Wajib Madin dan dalam pasangan MUDAH di lanjutkan dengan program peningkatan kesejahteraan bagi Guru TPQ dan Madin yang merupakan para pejuang penyelamat moral generasi penerus bangsa adalah program cerdas dan tepat guna. Jelasnya !!.

Yang terakhir satu hal yang tidak dapat dipungkiri setelah Gus Mujib getol memperjuangkan wajib Madin sekarang lembaga pendidikan TPQ-Madin disemua desa yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan berkembang dengan pesat. Melandasi Ilmu Agama kepada generasi muda penerus bangsa dari usia dini dan remaja adalah sangat amat dibutuhkan demi menyelamatkan moral generasi muda emas pada masa depan. Tambahnya !!!.

( Budhi H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *