Ketua Pemuda GPdI Wilayah X Fakfak Siap Sukseskan Youth Camp Akbar 2024.

Berita463 Views

Harianmerdekapost.com.,Papua Barat , – Ketua panitia penyelenggara Youth Camp Akbar 2024, kepada wartawan menyampaikan, termasuk siap menyukseskan pelaksanaan Youth Camp Akbar 2024 yang akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari, 27-30 Juni 2024 di Kabupaten Kaimana,Provinsi Papua Barat.

“Untuk persiapan kegiatannya sudah mencapai 90 persen, mulai dari penginapan, transportasi sudah disiapkan sebaik mungkin demi suksesnya kegatan realigi Youth Camp Akbar kali ini”, kata Ketua Panitia Your Camp Akbar, saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp diruang kerja,Kamis siang (18/4 ) pukul 11:09wit waktu setempat.

Dijelaskan, kami peserta Fakfak yang akan hadir dalam kegiatan Youth Camp Akbar 2024 kurang lebih 100 lebih orang dari Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) khususnya di Wilayah X Fakfak Papua Barat.

Marthinus Athabu,SH pegawai Samsat FakFak. Ini menambahkan, tujuan dari kegiatan Youth Camp Akbar,yaitu untuk meningkatkan wawasan kebangsaan yang dilandasi dengan iman yang kuat bagi para pemuda-pumudi GPdi khususnya di Papua Barat.

Menurutnya, Ponti selaku ketua pemuda GPdI Bethesda Fakfak Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat kepada Wartawan menambahkan kami tetap menghadiri kegiatan tersebut. Menariknya, ujar Ponti menambahkan agar panitia Yout Camp dipastikan dapat memberi materi wawasan kebangsaan yang berlandasan iman yang kuat bagi para pemuda-pemudi GPdi Papua Barat.

“Mas Ponti berharap agar melalui kegiatan ini pemuda GPdi dapat mengajak seluruh umat kristen yang ada di Kaiman bisa hadir dalam ibadah sore pada pelaksanaan Youth Canp Akbar 2024 nanti,” tutupnya.

(Amatus.Rahakbauw.K)