Kasdim Lumajang Pimpin Apel Kembali Cuti Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita, TNI/Polri314 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jatim – Kasdim 0821/Lumajang Mayor Inf Aditya Kurnia Rahman memimpin pelaksanaan apel kembali cuti hari Raya Idulfitri 1445 H / 2024 M, yang bertempat di halaman Kodim 0821/Lumajang Jawa Timur, Rabu (16/4/2024).

Apel kembali cuti tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0821/Lumajang, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, yang telah selesai melaksanakan cuti bersama hari raya Idulfitri 1445 H / 2024 M.

Pada kesempatan itu, Kasdim 0821/Lumajang mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran tepat waktu.

“Pengecekan personel ini, untuk memastikan satu persatu para prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran. Selain itu juga untuk memastikan dalam pelaksanaan cuti lebaran berjalan lancar, aman dan tidak ada pelanggaran,” ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan agar anggota yang sudah melaksanakan cuti lebaran, agar menyesuaikan kembali dalam berdinas, serta selalu monitor kegiatan maupun kejadian yang ada di wilayah binaannya masing masing.

“Sekembalinya melaksanakan cuti lebaran, kepada seluruh anggota baik TNI maupun PNS, agar segera kembali melaksanakan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing masing, tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kasdim memberikan apresiasi bagi semua personel yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode mudik Idulfitri 1445 H.

“Kepada personel yang melaksanakan pengamanan, kami ucapkan terima kasih karena hingga saat ini tidak ada hal menonjol yang mengganggu ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Sinergisitas semua pihak merupakan kunci utama dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan para pemudik di pos-pos lebaran wilayah Kabupaten Lumajang” pungkasnya. (fjr)