Ribuan Simpatisan Dan Pendukung Tumplek Blek Antar Mas Rusdi – Gus Shobih Daftar Ke KPU

Berita, Daerah, Politik458 Views

Harianmerekapost.com, Pasuruan, Jatim – Ribuan pendukung bakal calon Bupati dan wakil Bupati tumpek blheg di area halaman kantor KPUD Pasuruan dan area sekitar nya, (28-08-2024).

Suasana di kantor KPU kabupaten Pasuruan pada hari kedua pendaftaran sangat berbeda dari biasanya, ternyata ribuan massa dan simpatisan, mengantarkan pasangam calon Bupati dan wakil Bupati Pasuruan Rusdi Sutejo -Shobih Asrori . Disamping itu turut juga partai pengusung dan pendukung pencalonannya. Diantaranya 4 partai politik parlemen yakni Gerindra, PKS, Demokrat dan Gelora serta parpol non parlemen. Beberapa diantaranya Hanura, partai Buruh, PAN, partai Ummat, PSI, PBB, Garuda,Perindo dan lainnya ke kantor KPU di kawasan Pogar,Bangil.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan diterima langsung oleh Ketua KPU Ainul Yakin beserta Komisioner KPU formasi lengkap.

“Selamat datang kami ucapkan kepada pasangan calon Bupati Pasuruan mas Rudi Sutejo dan calon Wakil Bupati Pasuruan Gus Shobih Asrori di kantor KPU Kabupaten Pasuruan dan selanjutnya kami akan menerima berkas pendaftaran dari calon dan memverifikasinya,”kata Ketua KPU Ainul Yakin.

Selanjutnya, kata Ainul Yakin, usai diverifikasi semua berkas pendaftaran dan dinyatakan lengkap, baru akan diumumkan untuk selanjutnya ke tahap berikutnya, yakni paslon harus melakukan tes kesehatan pada rumah sakit RSPAL dr.Ramelan Surabaya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Mas Rusdi -Gus Shobih menyampaikan bahwa kedatannnya bersama Gus Shobih menyerahkan berkas pendaftaran.

“Saya dan Gus Shobih kesini untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan tahun 2024 bersama dengan partai pendukung kami. Mohon doa restunya” kata Mas Rusdi, sapaan akrab Rusdi Sutejo…izz

See also  Pangdam XII/Tpr Serahkan Lima Tersangka dan Barang Bukti Sabu 21,2 Kilogram Kepada Kepala BNN RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *