Wisudawan di Kampus UI, hari ini terlihat bangga memamerkan potongan kertas biru bertuliskan Indonesia Darurat, mengangkat di atas kepalanya

Berita, Pendidikan2758 Views

harianmerdekapost.com, Jakarta – Otaknya yang mengaku pintar lupa, jika Indonesia bener dalam keadaan darurat, maka mana mungkin kalian bisa dengan aman damai dan penuh ketawa ketiwi bisa melangsungkan hajatan wisuda hari ini Sabtu 24 Agustus 2024.

Disini kelihatan, toga berlabelkan UI yang mereka pakai, gagal membentuk manusia cendekia yang berpikir ilmiah, dengan melihat banyak variabel dalam menyimpulkan sesuatu.

Dan sialnya para guru besar dan dekan merekapun cuma menyeringai bangga dengan kebodohan lulusan Universitas Indonesia yang seperti mereka itu.

Jujur, sebagai bagian dari alumni, Universitas Indonesia ,saya (STM) melihat lulusan Universitas Indonesia yang seperti mereka itu, jelas bakal suram masa depannya Ijazah UI,tapi cara berpikir nya cetek, dangkal, dan partisan dalam membaca zaman.

Dididik sebagai kaum intelektual yang obyektif dan mengedepankan nalar dan memiliki alat verifikasi,ternyata tidak dipakai mereka.

Baru lulus pun sudah ketahuan cetek nya mereka punya pemahaman.

Universitas Indonesia makin mundur dalam sejarah mencetak kader bangsa yang berkualitas untuk pembangunan manusia Indonesia.

Universitas Indonesia yang makin mahal sekaligus semakin menyedihkan.

Penulis :Edi A

Editor : Sy husin

See also  Kuasa Hukum Tjandra Akan Laporkan Kades Kaotan ke Polisi, Ini Alasannya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *