Tetap Menjaga Kondusifitas Situasi Wisata Pasca Idul Fitri, Kapolres Pasuruan Kunjungi Kolam Renang Telogosewu Pandaan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Monitoring situasi wisata pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. kunjungi wisata Kolam Renang Telogosewu, Dusun Klagen, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (11/04/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolres Pasuruan didampingi oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Pandaan, dan Kepala Desa Durensewu.

Di tempat wisata tersebut banyak dihadiri oleh para pengunjung wisata yang diperkirakan berjumlah sekitar 325 pengunjung, dan diantara mereka ada yg membawa beberapa kendaraan bermotor Roda 4 sejumlah 50 Unit, dan kendaraan bermotor Roda 2 sejumlah 30 Unit.

Saat memasuki lokasi, AKBP Teddy mengatakan kepada Pengelola Kolam Renang Telogosewu, “Tujuan kedatangan kami yakni guna mengecek Situasi Wisata pasca Idul Fitri agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pasuruan,” ucap Kapolres.

“Demi kenyamanan dan keamanan pengunjung, sudah tugas kami dari pihak Kepolisian untuk tetap menciptakan Harkamtibmas di pusat keramaian,” imbuhnya.

Kastari, Pengelola Kolam Renang Telogosewu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasuruan karena sudah melakukan pengecekan di tempatnya.

“Terimakasih Bapak Kapolres beserta rombongan karena telah melakukan pengecekan di tempat kami, alhamdulillah hari ini pengunjung terpantau cukup ramai dengan situasi yang tetap kondusif,” ungkapnya..red