Kolaborasi Handal TNI-POLRI, Pemdes dan Masyarakat Bersihkan Saluran Air di Kunir

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Personel TNI Koramil 0821/13 Kunir bersinergi dengan anggota Kepolisian Sektor Kunir Lumajang, kompak melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air di Dusun Dusun Sukodadi Desa Sukosari Kecamatan Kunir Lumajang, Kamis (27/7/2023).

Turut terlibat dalam kegiatan, kepala desa dan aparatur pemerintahan desa setempat berserta masyarakat. Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Hernis Junaidi berkata, kegiatan tersebut membuktikan sinergitas handal di wilayah Kecamatan Kunir.

“TNI-POLRI dan Pemerintahan Desa berikut masyarakat membuktikan sebuah kekompakan melalui kegiatan ini. Tiga pilar desa dan Forkopimcam komitmen akan terus bersama, demi terciptanya sebuah tujuan, masyarakat yang sejahtera,” katanya.

Menggunakan alat seadanya, petugas yang terlibat berjibaku membersihkan sisi jalur pembuangan air. Diharapkan menjadi lancar dan mencegah terjadinya luapan yang bisa mengganggu aktivitas masyarakat.

“Kepada Kepala Desa Sukosari dan jajarannya, mewakili semua yang terlibat dalam kegiatan saat ini, kami sampaikan terimakasih atas support dan dukungan sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (fjr).