Hikmah Ramadhan, Komunitas Motor FAMOSCO Fakfak Motor Sport Community Bagikan Takjil kepada Warga

Berita, Daerah, Sosial260 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Anggota Komunitas Motor Famosco ( Fakfak Motor Sport Community ) yang di ketuai oleh Letkol Inf Wahlin Rahman S.Pd membagikan Takjil kepada warga masyarakat kabupaten Fakfak, bertempat di Bundaran Jl. M. Yamin (depan Kesatrian Makodim 1803/Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Kamis (21/03/2024).

Menurut Ketua tim lapangan dalam pembagian takjil tersebut sdr. Iksal Fabanyo menyampaikan bahwa kegiatan Pembagian Takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas dari Komunitas Motor Famosco ( Fakfak Motor Sport Community ) terhadap warga masyarakat kabupaten Fakfak yang tengah melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.Kami sebagai Anak-anak Muda yang tergabung dalam Komunitas Motor Famosco ( Fakfak Motor Sport Community ) ingin berbagi kepada saudara – saudara kami di wilayah Kabupaten Fakfak yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, kiranya dapat meringankan beban dan juga dapat memberikan manfaat Positif bagi warga yang tengah melaksanakan ibadah di bulan suci ini,” ucap Iksal Fabanyo.

“Semoga sedikit rezeki yang kami berikan dapat membantu dan menjadi hikmah di bulan suci yang penuh berkah ini,” tambahnya.

(Amatus.Rahakbauw.K).