Halal Bihalal Keluarga Besar Relawan Hj. Adinda Denisa dan Temu Kangen

Berita, Daerah, Info378 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Hj. Adinda Denisa sebagai salah satu sosok calon anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari partai Gerindra yang terpilih dengan perolehan suara 20.589 suara terbanyak kedua se kabupaten Pasuruan setelah bapak H Rusdi Sutejo yang sama .

Pada hari kamis tanggal (09-05-2024) menyelenggarakan giat Halal Bihalal bersama relawan Adinda Denisa se dapil 1 yakni Kecamatan Gempol,Beji dan Bangil, giat tersebut dibagi 2 sesi untuk relawan se kecamatan Gempol dilaksanakan jam 09.00 wib – selesai, sedang untuk untuk kecamatan Beji dan Bangil dimulai jam 15.00 – selesai.

Pada giat Halal Bihalal diselenggarakan di area Kediaman Ibu Hj Adinda Denisa yang dihadiri bapak H Rusdi Sutejo bersama istri calon bupati kabupaten Pasuruan dari Partai Gerindra dan 400 orang relawan dari 15 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol serta sekaligus pemberian sembako buat para semua relawan .

Giat tersebut diawali dengan sholawat bil Maqom, sedang sambutan singkat yang disampaikan oleh oleh Hj Adinda Denisa kepada para relawan Hj Adinda Denisa Mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih kepada semua para relawan hingga kami bisa menjadi anggota DPRD kabupaten Pasuruan terpilih dengan perolehan suara 20.589 suara di dapil 1 , dan sesuai janji kampanye yang telah kami sampaikan ,kami sebagai wakil rakyat yang berangkat dari daerah pilihan dapil 1 kami akan berusaha maksimal untuk selalu dapat memberikan program bantuan baik yang berupa infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat terutama untuk masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol. Tuturnya .!!.

Sesuai niat awal kami mencalonkan diri sebagai salah satu anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari partai Gerindra ini adalah untuk beribadah dan mampu memberikan kontribusi yang lebih luas terutama untuk kemajuan 15 desa dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol demi untuk bisa meraih sebagai Khoirun nhaasi anfauhu Lin nhaasi. Jelasnya!!!.

Dan untuk sambutan yang telah disampaikan oleh Ketua DPC Bapak H Rusdi Sutejo yang sekarang mencalonkan diri sebagai Bupati kabupaten Pasuruan , beliau menyampaikan pertama mengucapkan terima kasih kepada para relawan Hj Adinda Denisa atas perjuangan dan kerja kerasnya hingga sesuai fakta adik Adinda Denisa menjadi anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari partai Gerindra dengan perolehan suara yang sangat signifikan 20.589 suara hampir mengalahkan saya. Tuturnya !!.

Beliau juga menyampaikan kepada para relawan Hj Adinda Denisa bahwa pada pilkada kabupaten Pasuruan yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024 , beliau menyatakan mencalonkan diri sebagai salah satu calon Bupati kabupaten Pasuruan, beliau mohon bantuan doa restu dan dukungan dari semua para relawan Hj Adinda Denisa. Tuturnya!!
Dan tanpa dikomando para relawan Hj Adinda Denisa langsung menjawab serentak dan lantang Siap dan sanggup mendukung sepenuhnya pencalonan bapak H Rusdi Sutejo sebagai Bupati kabupaten Pasuruan hingga terpilih.
( Budhi H).