Kader PKB Pasuruan Dimanapun Berada, Wajib Memenangkan Gus Mujib Jadi Bupati Tegas Gus Irsyad

Berita, Daerah, Politik914 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Simpang siur bakal calon Bupati dari PKB terjawab sudah. Diacara halal bi halal di kantor DPC PKB Pasuruan, yang dihadiri seluruh PAC PKB dan fraksi PKB serta jajaran pengurus DPC PKB. Ketua DPC PKB H.Irsyad Yusuf mengumumkan rekomendasi bakal calon Bupati tahap 1 dari DPP PKB diberikan ke KH.Mujib Imron.(17-05-2024).

Jadi seluruh kader harus tetap kompak untuk memenangkan Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan. Selama ini isu yang beredar saat penjaringan bakal calon Bupati dari PKB mengatakan ketua DPC PKB tidak mendukung Gus Mujib maupun mas Dion itu salah besar. Sebagai ketua DPC harus tetap menjaga keutuhan organisasi. Mas Dion terimakasih sebagai kader ikut penjaringan bakal calon Bupati dari PKB, walaupun saat ini taqdir rekomendasi tidak jatuh ke tangan nya. Sebagai ketua PKB menghimbau seluruh kader PKB kabupaten Pasuruan dimanapun berada harus kompak dan wajib untuk memenangkan Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan..tegas Irsyad dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Gus Mujib yang didampingi mas Dion dan beberapa pengurus PKB mengatakan, bahwa rekomendasi dari DPP PKB ini adalah tahap 1. Rekomendasi sebagai calon Bupati dari PKB diberi tugas untuk menjalin komunikasi di internal PKB maupun dengan eksternal PKB untuk menjalin koalisi. Namun tetap calon Bupati dari PKB sendiri, hasil ini nantinya untuk dilaporkan ke DPP PKB. Saat ditanya awak media siapa kira kira calon pendamping (N2) baik itu dari internal maupun eksternal ?. Saya akan silaturahmi dan menjalin komunikasi ke beberapa tokoh-tokoh ulama, partai politik, pengusaha, pemuda.

Berpasangan dengan siapapun yang dianggap bisa memenangkan kontestasi Pilkada nanti. Dan itupun saya harus mendengar dulu suara para Masyayikh..izz