Bukti Sinergisitas, Kodim 0821/Lumajang Berikan Surprise di Hari Bhayangkara ke 77

Berita, Sosial, TNI/Polri1377 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Sinergisitas antara Kodim 0821/Lumajang dan Polres Lumajang telah terjalin dengan baik. Salah satu bukti adalah kejutan yang diberikan Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., beserta jajarannya yang mengirim tumpeng dan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 di Mapolres Lumajang Jawa Timur, Sabtu (1/7/2023)

Kedatangan Dandim di hari Bhayangkara ke 77 tidak sendiri, tapi didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0821, Perwira Staf, Danramil, anggota Kodim serta anggota Yonif 527/BY.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., menyampaikan bahwa kejutan sederhana di Hari Bhayangkara ke 77, merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 0821/Lumajang dan Polres Lumajang.

Lebih lanjut dirinya berharap, semoga sinergisitas antara Kodim 0821/Lumajang dan Polres Lumjang dapat terus terjalin dengan baik. Dan tentunya sinergi tersebut untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Lumajang.

“Melalui momen peringatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas Sinergi antara TNI-Polri yang sudah terbangun sampai saat ini, Kita datang bersama jajaran hadir untuk memberi selamat Hari Bhayangkara semoga Polri tetap jaya, Polri presisi untuk Negeri.” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP Boy Jecson Situmorang S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim beserta jajarannya, yang mana pagi ini tidak disangka Polres Lumajang mendapatkan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara.

“Saya berharap sinergisitas dan soliditas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang,” pungkasnya. (fjr)