Yusri S.Hi:Terima Jabatan Camat, Sebelumnya bertugas Di Dinas Syariat Islam

banner 300250

banner 300250

 

Aceh,Harianmerdekapost.com -Bireuen,  Rombakan Satuan kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Bireue, Senyap dan jaga Jarak Pasca Corona, hadirkan wajah baru terhadap beberapa posissi dan penempatan baru termasuk sertijab yang serba sederhana.

Amatan wartawan Senin (6 April 2020) mendapati, Serah terima jabatan Camat Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan sangat sederhana, Yusri S.Hi “, yang sebelumnya bertugas di Dinas Syariat Islam kini menjabat sebagai Camat Jeunieb menggantikan M. Yusuf S.Sos.

Sementra itu”, Rusli S.Sos  menjabat Sekcam di kecamatan yang sama menggantikan Bpk Yazuli  yang telah tiba masa pensiun, sertijab hanya di hadiri pegawai kantor dan Sekdes sekecamatan jeunieb.

M.Yusuf “, yang kini menjabat Kabag Kesra di kantor pusat pemerintahan kabupaten bireuen dalam sambutannya mengharapkan, kepada semua elemen di kecamatan dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun serta melanjudkan program yang telah direncanakan sebelumnya.

Terutama menyangkut beberapa desa yang belum selsai di pengajuan anggaran dana desa, walaupun waktumya telah ditentukan, mungkin ini menjadi PR pertama yang pelru di musyawarahkan oleh Bapak Camat yang baru beserta jajarannya, ujar M. Yusuf.

Sebelumnya, Yusri S.Hi, mengajak semua Tokoh, Elemen dan kalangan untuk bergandengan bersama membangun kecamatan jeunieb yang lebih baik kedepan, waluapun itu tanggung jawabnya di pundak saya (Camat).

Semua itu akan terwujud jika semua elemen ikut andil dan selalu berkomitmen dalam setiap perencanaan, kebersamaan perlu ditingkatkan demi mencapai hasil yang lebih maksimal kedepan, tutup Yusri.(Wardi)

banner 300250