oleh

Yayasan Sosial Kemanusian Pemersatu Putra Bangsa Nusantara Menggelar Aksi Donor Darah

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Yayasan Sosial Kemanusian Pemersatu Putra Bangsa Nusantara, menggelar donor darah sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial. Yang bertempat. Jl. Panjahitan. No. 91 Rt 02/ Rw 01 Tamansari kabupaten Bondowoso. Minggu (04/4/21)

“Anik Triana, ketua panitian aksi donor darah mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan Yayasan Pemersatu Putra Bangsa Nusantara. Diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan.

“Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang bener-bener membutuhkan, “urainya

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Pemersatu Putra Bangsa Nusantara ini setidanknya lebih dari 31 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari kepolisian juga grup sukaria.

“Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos kerana ada yang habis di vaksin dan minum obat, karena sebagian kurang darah dan darah tinggi, ”jelas buk anik triana

“Disela-sela kegiatan tersebut Iptu Didik Waluyo Selaku Kasubag Humas Polres Bondowoso mengatakan ke awak media. Ia berharap dari setitik darah yang didonorkan dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain yang sangat membutuhkan, “terangnya Iptu Didik Waluyo Kasubag Humas Polres.

Hadir juga dalam giat tersebut Iwan Aditya Ketum LSM Gagak Hitam Jaya, juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan harapannya semoga yang sudah mendonor darahnya mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani, juga selalu dalam lindungan Subhanahuwata’ala, “ucapnya. ( Rudi )

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed