oleh

Yayasan Kartika Jaya Gelar Vaksinasi dosis pertama Untuk Pelajar

Harianmerdekapost.com.
Surabaya Jawa timur .Sebanyak 711 Siswa siswi SMP Kartika IV-10, SMP Kartika IV-11 dan SMA Kartika IV-3 Surabaya, menjalani vaksinasi dosis pertama untuk usia 12-17 tahun bertempat di SMA Kartika IV-3 Surabaya Jalan Brawijaya No. 3 Sawunggaling Surabaya. Kamis (19/08/2021)


Ketua Yayasan Kartika Jaya Koorcabrem 084 Cab. IV Brawijaya Ny. Tuti Herman mengatakan, “sebelum pelaksanaan penyuntikan vaksin para siswa terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tim vaksinator, Apabila dalam pemeriksaan kesehatan dinyatakan sehat, maka dilakukan penyuntikan vaksin. Selanjutnya siswa yang akan menjalani vaksinasi Covid-19, tidak lupa, harus mendapatkan izin dari orang tua masing-masing.”Ungkapnya

Dia menambahkan,”dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut juga diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan,
Kepada anak-anak dan orang tua yang mengantar untuk tidak melakukan kerumunan, jaga jarak minimal satu setengah meter supaya terhindar dari virus ini,”ImbuhNya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis pertama untuk Pelajar setingkat SMP dan SMA usia 12 – 17 tahun di hadiri oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kasi Pers Kasrem 084/BJ ,Kasi Ter Kasrem 084/BJ, pengurus Yayasan Kartika Jaya dan Kepala Sekolah beserta Guru-guru pembimbing.(Penrem84 / Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed