oleh

Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Evaluasi Kegiatan HUT YHT Ke-74

Harianmerdekapost.comSurabaya,Jatim
Evaluasi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Hang Tuah Ke-74 tahun 2021 diselenggarakan (17/02/21) di SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda Sidoarjo dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Drs. SD Seputra , S.K.M., M.M melibatkan seluruh Katua Panita Lomba serta personil pendukung yang terdiri dari guru dan Karyawan Yayasan. (18/2/2021)

Seluruh Ketua Panitia dari beberapa kegiatan menyampaikan laporannya, apa yang telah dilaksanakan mulai dari perencanaan hingga akhir pelaksanaan. Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain donor darah bagi siswa, SMA/SMK, guru dan karyawan, lomba lingkungan sekolah sehat, lomba video vlog untuk siswa di tingkat SD, Seminar Kemaritiman yang digelar secara Nasional, Lomba Bahasa Inggris , lomba guru berprestasi dan lomba guru inspiratif.

Kapeng YHT Cabang Surabaya, setelah menerima laporan dari para ketua dari beberapa kegiatan tersebut, mengadakan evaluasi , hasil yang telah dicapai dengan baik tentu harus di pertahankan dan di tingkatkan dimasa mendatang, sedangkan dengan masih adanya beberapa kendala dalam penyelengaraan kegiatan akan menjadi perhatian khusus dan akan diadakan penyempurnaan.

“Kapeng menyampaikan bahwa dari hasil evaluasi/ kaji ulang kegiatan HUT Yayasan Hang Tuah tahun 2021 tentunya akan menjadi acuan dalam kegiatan tahunan menjelang HUT Yayasan Hang Tuah mendatang. Hal tersebut juga akan menjadi bahan laporan kepada Ketua Umum Yayasan Hang Tuah di Jakarta” tuturnya.

Diakhir acara kepada para Kasatdik Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 5 Erni Dwiyanti ,M.Pd, SD Hang Tuah 7 Kiswoyo, S.Pd dan SMK KAL-1 Letkol Laut (KH) Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si yang telah berhasil mengukir prestasi dalam lomba Lingkungan Sekolah Sehat, Kapeng menyerahkan sejumlah dana pembinaan sebagai bentuk apresisai dari pimpinan Yayasan Hang Tuah.

Jurnalis (syt)

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed