oleh

XMAN Mania Club Indonesia Destinasi Wisata Kota TUBAN

Harianmerdekapost.comTuban Jatim,


Xenia Mania Club Indonesia atau yang biasa disebut Xman pada hari Sabtu – Minggu ( 27 – 28 Maret 2021 ) mengawali agenda Touring dan Silahturahmi di kota Tuban, setelah hampir satu tahun selama pandemi Covid 19 vacum dari beberapa kegiatan kopdar , touring maupun Baksos,sebanyak 25 KR ikut memeriahkan acara tersebut.


Acara dimulai dari Hotel SG17 yang terletak di jalan Sumber Gempol 17 Kingking Tuban, mereka konvoi menuju Pantai Cemara yang hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk ke Lokasi tersebut.

Menurut PIC Acara Dwi Agus, kami memang sengaja untuk mengadakan Agenda ini karena selama satu tahun ini agenda kita vacum, tapi kami tetap mengutamakan protokol kesehatan salah satunya kita tetap menjaga kesehatan, cuci tangan , tidak berjabat tangan, memakai masker , membawa Hansanitaizer serta kita sudah melakukan swab dan sudah di vaksin.
Dihadiri Langsung Ketua Regional Xman Jawa Timur dan Bali Lesmana Kusromadhoni atau biasa di panggil Om Dhoni beliau menambahkan Kegiatan yang Pertama Kali ini Antusias dan Semangat para member sangat Luar biasa , Apresiasi dan Dukungan dari para member begitu Kompak dari banyak nya peserta yang ikut.

Touring kali ini kita juga kedatangan Member dari Kalimantan Selatan Tante Ima perjalanan jauh pun tidak menjadikan penghalang baginya , Member Semarang , Member Kudus , Member Jepara , Member Nganjuk , Member Kertosono ,Member Gresik dan Member Surabaya serta member Tuban , disamping itu Kota Tuban mempunyai wisata pantai , wisata religi , serta wisata Kuliner yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Acara dibuka oleh sambutan PIC Acara , Sambutan Ketua Regional , Sambutan Perwakilan Chapter , Makan Bersama , Ishoma , Bagi Bagi Doorprise serta Games ( Penceng )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed