oleh

WUJUD KEPEDULIAN DITENGAH MASA PANDEMI PELTU WEGA BAGIKAN MASKER SECARA GRATIS.

Harianmerdekapost.com Gresik Jawa timur – Kodim 0817 / gresik. Dalam rangka Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM level 3) untuk mencegah penyebaran Covid -19. Koramil 0817/17 Sangkapura gencar dalam melakukan blusukan dari satu desa ke desa binaan untuk memberikan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan.Selasa(31/8/2021).

Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura, Peltu Wega bersama dengan Babinkamtibmas serta Perangkat Kecamatan Sangkapura melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga binaan yang sedang melaksanakan aktifitas di Pasar Kotakusuma kec.Sangkapura.

Peltu Wega mengatakan, sejauh ini penerapan protokol kesehatan sudah dilaksanakan dengan baik oleh sebagian besar masyarakat Kecamatan Sangkapura, tetapi masih ditemukan beberapa warga yang kurang dalam menerapkannya, sehingga himbauan disampaikan secara terus menerus untuk menigkatkan kesadaran ditengah pandemi.

“Kembali pada kesadaran pribadi masing-masing dalam memproteksi dari penyebaran virus covid-19, walaupun kami sering memberikan himbauan, edukasi dan pembagian masker seperti hari ini kalau penerapan protokol kesehatan di acuhkan pasti akan berakibat rentan terkena virus covid-19, mengantisipasi hal itu kami Koramil 0817/17 Sangkapura bersama dengan Instansi yang lain selalu melaksanakan patroli secara rutin demi menciptakan masyarakat sangkapura aman dari bahaya virus covid-19.”tuturnya. ( Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed