Waspada Corona, Semua Unit Pelayanan Siapkan Hand Sanitazer

banner 300250

banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com – Dalam rangka mewabahnya Virus Corona (COVID 19), Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko melakukan pengecekan sarana kesehatan. Kegiatan berada di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Pengecekan sarana Kesehatan berupa ketersediaan alat Thermo Gun untuk mendeteksi suhu tubuh, Hand Sanitazer untuk mencuci tangan dengan alkohol 70 persen. Selain itu menyediakan tempat serta sabun cuci tangan.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kami memberikan seluruh perkantoran yang ada di sini untuk dicek atau melihat bagaimana ketersediaan tempat untuk cuci tangan baik.

“Untuk masyarakat maupun anggota sudah disiapkan Hand Sanitizer di masing-masing ruang hari ini kita cek mulai dari Krimsus, SKCK, Humas dan Ditlantas. Kemudian beberapa tempat Apa yang menjadi perintah dari pimpinan itu semuanya sudah dilaksanakan,” tuturnya. Senin (16/03/20)

Masih dengan Wakapolda, terutama tempat pelayanan. Semua bisa lihat petugas melakukan thermo scanner kepada semua pengunjung. Mereka cuci tangan, waspada Corona.

“Sebelum masuk diperiksa tapi yang diperiksa dengan suhu 36°C bisa masuk. Diatas 37, 6 °C harus dilakukan perawatan. Itu menjadi perintah dari atasan, dengan masalah corona semua gedung khususnya dipasang Hand Sanitaizer semua gedung pelayanan mulai dari Polda, Polres, Polsek,” pungkasnya. (AD1)