Warga Terate SP Padang Gempar, Penjaga Malam Bank BRI Ditemukan Tewas5 Mengenas,23/5/2022-

banner 300250

Harianmerdekapostcom…./KAYUAGUNG,OKI,-Korban saat ditemukan warga setempat di Desa Terate Kec.SP.Padang sekira pukul 23.00WIB,Warga Desa Terate Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dihebohkan karena ditemukan sesosok pria tergelatak tidak bernyawa dengan kondisi luka parah dileher dan berlumuran darah, senin kemarin malam.

Informasi yang diperoleh dari salah satu warga setempat yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan kepada wartawan ini, selasa (24/05) dikediamannya, mayat seorang pria tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang saat itu melintas ditempat kejadian.

Diceritakannya, “Saat malam itu ada warga desa setempat yang baru pulang dari main futsal bersama temannya pada hari senin malam sekira pukul 23.30 WIB melewati jalan pintas di Desa Terate dusun II , mereka melihat adanya bambu yg melintang dijalan dan terlihat sesosok pria tergeletak tidak jauh jalan bandes dengan kondisi terlungkup dengan luka parah dileher, “Ujarnya.

Menurutnya, pria tersebut tewas akibat mengalami kecelakaan kendaraan terkena bambu dileher saat melintas dijalan bandes tersebut .”jelasnya.

Dituturkan warga sebelum ditemukan tewas korban sempat permisi keluar rumah hendak membeli mie instan diwarung dengan menggunakan kendaraan sepeda motor sekira pukul 22.30 WIB dan tak kunjung kembali hingga akhirnya ditemukan tewas.

Diketahui pria tewas tersebut bernama Eko Kurniawan (43) yang merupakan warga Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Kayuagung yang bekerja sebagai penjaga malam di Bank BRI Desa Terate Kecamatan SP.Padang, dan korban tinggal tidak jauh dari tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto melalui Kasi Humas AKP Ganda Manik membenarkan kejadian tersebut.

Ditegaskannya kejadian tersebut memang murni kecelakaan tunggal, dimana saat kejadian yang bersangkutan sedang berkendara diduga ada sebuah bambu yang patah dan melintang dijalan.

“Saat sepeda motor korban melintas. Tubuhnya langsung terkena bambu yang patah tadi dan terkena lehernya hingga nyaris putus,” kata dia.

Dilokasi kejadian seluruh barang berharga milik korban seperti sepeda motor, uang tunai Rp23.000.000,- dan kalung emas putih masih berada dilokasi. [RFAR]