oleh

Warga di Lokasi Pra TMMD Ke – 111 TA 2021 Kodim 0828/Sampang Setia Membantu Pak Tentara.

Harianmerdekapost.com. Sampang Madura Jawa timur,.- Dari mulai pagi hari yang cerah, nampak beberapa orang warga Ds. Bringin Kec. Tambelangan Kab. Sampang sudah siap membantu satgas Pra TMMD Kodim 0828/Sampang, warga yang kompak selalu setia membantu pak tentara.

Dengan semangat Warga Ds Bringin Kec. Tambelangan sudah Berdiri di masing masing sasaran, mari kita satukan pikiran, tekad dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, Hal tersebut disampaikan anggota Satgas Pra TMMD, Sertu Miran saat menjumpai warga masyarakat yang sedang membantu Pengerjaan Rutilahu di masing masing sasaran.

Dalam pelaksanaan TMMD nanti semaksimal mungkin kita akan berusaha bekerja keras untuk menuntaskan ini sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Pelaksanaan TMMD sendiri akan dimulai pada Tanggal 15 Juni 2021″ tambah Danramil.

Kapten Inf Darminto selaku Danramil berharap peran masyarakat, peran dari Desa, dan Kepala Dinas yang terkait dalam hal ini karena adanya program fisik yaitu pembagunan Embung air, lima pembangunan Rutilahu, dan pengrehaban sekolah SD Bringin 2 Disamping itu ada juga kegiatan Non fisik yaitu penyuluhan dari OPD terkait, salahsatunya penyuluhan Hukum, penyuluhan Belanegara, KB dll. Diharapkan masyarakat dapat menerima penyuluhan-penyuluhan ini yang nantinya akan berjalan setelah pembukaan TMMD ke – 111 TA 2021.

Semoga kedepan atas pelaksanaan kegiatan TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa Pematang, dan dapat mengangkat taraf perekonomian masyarakat, tutup Danramil.

Pemerintah Kabupaten Sampang mengucapkan terima kasih kepada Bapak komandan Kodim 0828/Sampang yang telah memilih Desa Bringin Kec. Tambelangan sebagai lokasi TMMD Ke – 111 TA 2021.

Karena diharapkan kedepan tidak ada lagi Desa yang terisolir di kabupaten Sampang mudah-mudahan program ini bermanfaat dan dapat mangangkat taraf hidup masyarakat Desa Bringin.

Kepala Desa Bringin Bapak Fusilan juga mengatakan, “Kami atas nama masyarakat Desa Bringin Kec. Tambelangan mengucapkan ribuan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ini.

Selama ini baru sekarang TMMD masuk di Desa kami, mudah-mudahan kedepan ini bisa memajukan nilai ekonomi, sosial budaya bagi masyarakat Desa Bringin Kec. Tambelangan “pungkasnya.

Kami masyarakat sangat mendukung program TMMD ini, dan kepada bapak komandan Kodim 0828/Sampang kami pastikan Selama pelaksanaan kegiatan kedepan mudah-mudahan tidak ada masalah, karena masyarakat serta pemilik tanah sangat mendukung dan menitip salam melalui saya kepada komandan Kodim 0828/Sampang dan mengucapkan ribuan terima kasih. ( Moh sokip )

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed