oleh

WARGA DESA BALONG TUNJUNG KECAMATAN BENJENG SIAP MENANGKAN GUS YANI – BU MIN

Gresik,harianmerdekapost.com – Warga dan tokoh masyarakat Desa Balong Tunjung, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik sepakat untuk memenangkan paslon GUS YANI – BU MIN. Pertemuan di aula H. Rosidin itu juga di hadiri anggota DPRD Gresik Fraksi NASDEM, Nur Hudi (Ki ageng). Minggu malam (04/10/2020).

Dalam kesempatan itu Nur Hudi menyampaikan visi misi dari cabup dan cawabup Nomer 02, Gus Yani dan Bu Min. Masyarakat Balong Tunjung semangat bersatu, berjuang bersama untuk memenangkan paslon NIAT di Desanya.

“Saya yakin paslon NIAT (02), akan Menang mutlak di Balong Tunjung, untuk itu marilah kita bekerja sama dengan baik, antara kordes dan relawan NIAT yang ada di Kecamatan Benjeng ini, kita harus menang supaya wilayah Benjeng selatan tidak banjir lagi dan jalan-jalan poros desa tidak rusak seperti sekarang ini, coba lihat jalan poros yang menuju Desa Balong Tunjung rusak berat.” kata H. Rosidin tokoh masyarakat dan juga Team Penggerak Pemenangan Paslon NIAT (02).

“Semangat dan keinginan warga sudah tidak bisa di bendung lagi untuk menuju Perubahan Gresik Baru, apalagi paslon NIAT (Gus Yani – Bu Min) ini adalah mandat dari para Kyai-kyai di Gresik dan mendapatkan dukungan para Santri di Gresik. Maka dari itu kita harus Manut Dawuhe Kyai, biar selamat dunia akherat.” kata salah satu Ustadz alumni Ponpes Mambaus Sholihin.

“Gus Yani dan Bu min ini di usung oleh 6 parpol koalisi, maka kita harus bersatu mendukung dan memenangkan Paslon NO.02 ini.” tegas Nur Hudi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Nur Hudi juga menyampaikan, “Sekalipun beda pilihan warga masyarakat harus tetap rukun dan menghargai perbedaan. Tapi saya Yakin bahwa nanti yang Menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik adalah Gus Yani – Bu Min.” ungkap Ki Ageng yang juga sebagai Paranormal daerah Gresik.

“Kecamatan Benjeng Ini memang semula adalah basisnya paslon sebelah, tapi saya yakin nanti NIAT (02) di Kecamatan Benjeng akan Menang, dengan melihat semangat dan kekompakan warga Kecamatan Benjeng yang menginginkan Perubahan.” kata Abdul Muin salah satu tim NIAT.

Sebelum di akhiri acara itu tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Balong Tunjung berdeklarasi memberikan dukungannya kepada Gus Yani – Bu Min yang di pimpin oleh H. Rosidin. “Saya jamin di Desa Balong Tunjung paslon no.02 Menang mutlak.” tutup H. Rosidin. (ki/wwn)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed