oleh

Warga dan Keluarga Andi Ahmad DJaka di Makassar Dukung Pasangan Dg. Ical-Fadli Ananda di Pilwakot

Selayar, Sulsel, harianmerdekapost.com Bursa pemilihan calon walikota dan wakil walikota Makassar tinggal menyisakan dua puluh empat hari lagi. (14/11/2020).

Genderang pilwakot yang akan ditabuh pada 9 Desember 2020 mendatang, kian menghangat, sejalan dengan terus mengalirnya dukungan bagi para calon walikota, tanpa terkecuali dukungan bagi pasangan Syamsu Rizal dan Fadli Ananda.

Dukungan bagi pria yang akrab dengan sapaan Dg. Ical, datang salah satunya dari pengamat politik di Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Ahmad Djaka yang dipublis secara terbuka melalui status whatsapp pribadinya.
“kami warga dan keluarga Selayar di Makassar dari rumpun keluarga Andi Ahmad Djaka menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Syamsu Rizal (Dg. Ical) dan Fadli Ananda”, tulisnya, melalui status whatsapp pribadinya, pada hari Jum’at, (13/11) kemarin.

Kutipan pernyataan tersebut diaminkan Andi Ahmad Djaka saat disambangi wartawan di rumah kediaman pribadinya, di ruas Jln. KH. Haiyung, Benteng, pada hari Jum’at, siang kemarin.

Melalui wartawan, Andi Ahmad Djaka menyampaikan ajakan kepada seluruh warga dan keluarga masyarakat Selayar, di Makassar untuk bersama-sama mendukung pasangan Dg. Ical-Fadli Ananda di suksesi pilwakot 9 Desember mendatang.

Warga dan keluarga masyarakat Selayar yang tinggal dan berdomisili di Selayarpun diharapkan bisa ikut berkontribusi dengan mengarahkan keluarganya yang berada di Makassar untuk bersama-sama mendukung pasangan Dg. Ical-Fadli Ananda di bursa pilkawakot 2020.

“Seandainya masyarakat Selayar, di Makassar bersatu dan solid mendukung pasangan Dg. Ical-Fadli Ananda, maka bukan sebuah hal yang mustahil, Dg. Ical akan tampil memimpin kota Makassar kedepan dan tentu saja akan memberikan perhatian serius bagi warga Selayar di kota Daeang, Makassar”.

“Oleh karenanya, secara pribadi saya menyampaikan ajakan bagi seluruh warga dan keluarga masyarakat Selayar di Makassar untuk merapatkan barisan dan bersama-sama mendukung terpilihnya, Dg. Ical sebagai calon walikota Makassar”.

Momentum pilkawakot merupakan kesempatan dan peluang emas bagi warga dan keluarga masyarakat Selayar, di Makassar untuk mengulang kembali kejayaan sejarah masa lalu, saat Makassar dipimpin oleh H. Aroeppala, salah seorang putera daerah asli Selayar yang sekarang diabadikan namanya sebagai nama Bandar Udara, Padang, di Kecamatan Bontoharu, pungkasnya kepada wartawan.

Jurnalis (syt/Time)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed