oleh

Walikota Jakarta Timur M. Anwar Resmikan Bedah Rumah Penerima Bantuan BAZNAS Bazis Jakarta Timur 2 Warga Kelurahan Cilangkap.

Jakarta, harianmerdekapost.com –Walikota Jakarta Timur M. Anwar resmikan penyerahan kunci rumah bantuan program bedah rumah Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bazis Jakarta Timur untuk dua warga di jalan pulau harapan IX RT 007 RW 006 kelurahan Cilangkap kecamatan Cipayung, Jakarta Timur (16/10/20).

Foto saat Walikota Jakarta Timur M. Anwar saat memberikan kunci rumah kepada ibu Ramih dan ibu Nurhasanah (gambar dari kiri ke kanan, M. Anwar, di tengah ibu Ramih, ke kanan ibu Nurhasanah

Dua warga penerima manfaat di wilayah kecamatan Cipayung, menerima kunci hasil program bedah rumah dari BAZNAS Bazis Jakarta Timur adapun saat ini rumahnya ibu Ramih (52 Tahun) dan ibu Nurhasanah (43Tahun) sudah layak dan bagus untuk di huni setelah di lakukan bedah rumah dan penyerahan kunci di berikan langsung oleh walikota Jakarta Timur.

Walikota Jakarta Timur bapak M. Anwar mengatakan “Alhamdulillah kita bisa serahkan kunci hasil bantuan program bedah rumah BAZNAS Bazis Jakarta Timur, jadi kita bantu yang benar-benar orang memang layak membutuhkan bantuan,” di jelaskan saat penyerahan kunci kepada ibu Ramih dan ibu Nurhasanah dua warga kelurahan Cilangkap, kecamatan Cipayung Jakarta Timur, hari Jumat (16/10/20).” Saya sudah koordinasi ke camat dan lurah tidak ada lagi KKN, jangan karena dia saudara atau teman jadi di bantu tidak sesuai peruntukan nya, kita bantu dia yang benar-benar orang susah dan memang layak memerlukan bantuan.” Jelas M. Anwar.

Di waktu yang sama dengan tempat berbeda setelah menerima kunci rumah kedua warga kelurahan Cilangkap ibu Ramih dan ibu Nurhasanah menjelaskan kepada harianmerdekapost.com mereka merasa sangat terbantu dirinya setelah menerima bantuan bedah rumah dalam merenovasi tempat tinggal nya, “saya berterima kasih kepada pak wali dan BAZNAS Bazis Jakarta Timur, dengan adanya bantuan ini rumah saya layak di tempati dan saat hujan deras tidak kebocoran lagi.” kata ibu Nurhasanah.

Walikota Jakarta Timur di sela acara mengajak warga Jakarta selalu berikan Zakat infaq dan shodaqoh di masa Pandemi COVID-19, “Saya harap kepada warga agar mempercayakan ZISnya kepada BAZNAS Bazis Jakarta Timur, karena para PNS saja di potong setiap bulannya 2,5 persen, tetapi Alhamdulillah untuk kegiatan sosial Jakarta Timur selalu nomor satu pengumpulan ZISnya, walaupun berbeda dengan wilayah lain, Jakarta Timur tetap solid dan mau bergerak membantu sesama apalagi dalam masa Pandemi COVID-19.” kata M. Anwar               Penulis : (Rudi Heryanto)

WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
Untitlesd-1
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed