oleh

Walikota Binjai M.Idham Terima Pengurus DPD GM Pujakesuma Kota Binjai.

Harianmerdekapost.com – Binjai,Sumut
Walikota Binjai H. Muhammad Idham SH, MSI menerima para pengurus DPD GM Pujakesuma Binjai yang dipimpin Plt Ketua Ziko Pirlando didampingi Wkl Sekretaris M. Adi dan Bendahara Supriadi Kamis, (19/11/2020) di Pendopo Rumah Dinas Walikota Binjai.

Walikota Binjai H. Muhammad Idham SH, MSI yang didampingi Kadispora Nani Sundari, ka. Satpol PP Binawan, Ka. Kesbanglinmas T. Syaifuddin, kadis Kesehatan dr. Sugianto dan dari Dinas Pendidikan Bachtiar Gultasno Spd, Mpd mengingatkan bahwa GM Pujakesuma Kota Binjai harus menjadi pelopor dari organisasi kepemudaan lainnya, (21/11/2020).

Saatnya GM Pujakesuma Binjai memiliki berbagai usaha untuk mengembangkan organisasi seperti usaha Cafee Jamu, karena bisnis caffe saat ini sedang marak di kota Binjai.

Jika berbagai unit usaha sudah dikembangkan kata Walikota Binjai Idham, Pemerintah bisa memberi dukungan pengembangan sarana dan prasaranan untuk lebih berkembang agar GM Pujakesuma kelak dapat mNdiri sehingga melahirkan kader kader yang cerdas.

Sementara itu Plt Ketua DPD GM Pujakesuma Binjai Ziko Pirlando yang juga didampingi Ketua DPC GM Pujakesuma Binjai Selatan, Wahyu, Binjai Barat Ary Mirza, Binjai Timur Agung Ardi, Binjai Utara Winanda serta Binjai Kota Harfis menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terima kasih kepada Walikota Binjai H.M. Idham yang berkenan menerima Pengurus GM Pujakesuma.

Arahan dari Walikota tegas Ziko akan menjadi pedoman bagi para pengurus GM Pujakesuma Kota binjai, kecamatan dan seluruh kelurahan, tegas Ziko.

Pertemuan kekeluargaan antara Walikota Binjai H.M. Idham yang didampingi para kepala dinas ini penuh dengan keakraban dan diakhiri foto bersama dihalaman pendopo rumah Walikota Binjai.

Jurnalis (syt/Time)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed