oleh

Wali Kota Surabaya Adakan Vaksin Massal di Gelora 10 November Surabaya

Harianmerdekapost.com, Surabaya, Jawa Timur – Vaksin masal di gelora 10 nopember Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengatakan, vaksinasi di Gelora 10 November pagi ini berjalan lancar.(10/07/2021)

Tetapi sementara vaksinasi untuk mereka yang membawa surat keterangan dari perusahaan, prosesnya dihentikan. Untuk vaksinasi di G10N, memang menerima siapapun warga surabaya, maupun yang bekerja di Surabaya dengan surat keterangan dari perusahaan.

Tetapi Eri menemukan, hari ini banyak mobil angkutan yang berplat nomor luar Surabaya. Ternyata ada perusahaan yang mengirimkan 200 lebih karyawannya untuk divaksin di G10N. Padahal berdasarkan data, perusahaan ini hanya memiliki 10 orang pegawai di Surabaya. Ratusan lainnya merupakan pegawai kantor pusat yang lokasinya di luar Surabaya.

Menemukan hal tersebut, Eri menginstruksikan untuk sementara semua yang membawa surat keterangan dari perusahaan tidak dilayani terlebih dahulu. Perusahaan yang memang berkantor di Surabaya, harus mengirimkan surat ke Pemkot Surabaya. Nanti datanya akan dicocokkan dengan data Disnaker.

Kata Eri, Pemkot Surabaya mengutamakan warga Surabaya dan mereka yang bekerja di Surabaya untuk menerima vaksin ini. Kalau tidak bekerja di Surabaya, jangan divaksinkan di Surabaya. Karena jika warga luar daerah dioper kesini, yang rugi tentu warga Surabaya. ( Agus )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed