oleh

WALAUPUN SECARA TERBATAS PELAKSANAAN UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE-76 DI PEMKAB GRESIK TETAP BERJALAN KHIDMAT.

-Berita, TNI-8 views

Harianmerdekapost.com Gresik Jawa timur – Kodim 0817 / gresik. Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, Sos, M.I.Pol. mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 202. Yang diselenggarakan di Halaman Kantor Pemerintah Kab. Gresik Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo 245 Kec. Kebomas Kab. Gresik pada Rabu(17/8/2021).

Walaupun perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan dengan terbatas dalam suasana Pandemi, perayaan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiplin, dan jumlah peserta dibatasi, tetapi tidak mengurangi ke Khitmatan dalam proses pelaksanaanya, dan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme serta rasa syukur atas kemerdekaan yang telah berhasil diraih.

Kali ini dengan thema “ Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” dengan harapan dapat mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Bupati Gresik, Bpk. H. Fandi akhmad yani S.E. selaku Inspektur Upacara didampingi Dandim 0817/Gresik dalam kesempatan tersebut juga memberikan secara simbolis Piagam penghargaan Presiden Satya Lencana Karya Satya Kesetiaan 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada 370 orang yang diwakili oleh 6 orang Aparatur Sipil Negara atau yang biasa disebut ASN Pemakab Gresik. selain itu secara simbolis juga diberikan Surat keputusan tentang Remisi kepada 408 warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIb Gresik

“Tetap berbuat yang baik,setelah ini harus lebih baik lagi jangan ulangi kesalahan yang sama.”tutur Gus Yani kepada salah satu warga binaan.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0817/Gresik, juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gresik untuk tetap semangat ditengah masa pandemi dengan menerapkan pola hidup sehat guna menekan penyebaran virus covid-19.

“Tetap semangat ditengah masa pandemi, terus berjuang demi yang terbaik, sesuai dengan thema kali ini Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, yang dapat memberikan contoh kepada kita semua untuk menjadi pribadi yang tangguh untuk menghadapi semua rintangan dimasa pandemi, tetap semangat, Merdeka.”seru Dandim./ Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed