oleh

Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan hadir di Peringatan Hari Ulang Tahun ke-2 RSUD Grati.

Pasuruan Jawa Timur, harianmerdekapost.com – Rumah Sakit Umum Daerah Grati Kabupaten Pasuruan memperingati Hari Ulang Tahun ke-2 pada hari Sabtu, tanggal 31 Oktober 2020 dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan KH.Mujib Imron.

Selain memakai Masker, begitu datang langsung mencuci tangan di tempat yang disediakan serta langsung diperiksa suhu tubuh menggunakan thermogun.
Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron langsung memberikan contoh dalam penerapan Protokol Kesehatan saat menghadiri Acara tahun ke-2 RSUD Grati Pasuruan.

Dalam sambutannya WAKIL Bupati Pasuruan KH Mujib Imron mengatakan, “Dalam masa Pandemic ini harus tetap berkarya khususnya yang memberikan dampak pelayanan yang lebih bagus.
Saya juga mengapresiasi yang setinggi tingginya bagi seluruh tenaga medis&tenaga non medis yang selama ini telah mengabdikan diri berjuang menghadapi Covid-19 bersama sama.
Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua”.

Dalam kesempatan itu juga bertepatan dengan pergantian posisi Direktur RSUD Grati drg.Dyah Retno Lestari sebagai Direktur RSUD Grati yang baru menjabat enam (6) bulan menggantikan dr.Arma Rosalina mengucapkan:
“Rasa syukur&terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati dalam Acara Tasyakuran tahun ke-2 Operasional RSUD Grati.
Tantangan yang dihadapi adalah menyiapkan Mental para tenaga medis&tenaga non medis menghadapi Pandemi Covid-19 serta meningkatkan Pelayanan lebih baik dan Prima”.

Harapan Wakil Bupati Pasuruan langsung dijawab dengan melaunching beberapa PELAYANAN baru yaitu ;
1.PENDAFTARAN ONLINE
Pasien mendaftar lewat HP sehari sebelum pelayanan sehingga datang ke RSUD tinggal scan barcode di anjungan pendaftaran untuk mendapatkan nomor antrian.
2.PELAYANAN E RESEP
Pasien setelah mendapatkan pelayanan tidak lagi membawa resep yang dikasihkan ke Farmasi tetapi pasien tinggal menunggu dipanggil mendapatkan Obat&penjelasan
3.PELAYANAN P C R
Alkhamdulillah mulai tanggal 02 Oktober 2020 RSUD Grati sudah bisa melakukan pemeriksaan Swab sendiri.
Dengan adanya alat P C R di RSUD Grati diharapkan akan mempercepat penanganan Covid-19.
Semua kegiatan tersebut merupakan terobosan inovasi dalam mengurangi paparan Covid-19 di RSUD Grati.

Acara yang begitu sederhana ditutup dengan pemotongan balon ke udara dan pemberian bingkisan kepada anak kurang mampu yang secara simbolis dilakukan langsung oleh Bapak Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan.

(Izz/NurHW)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed