Virus Covid – 19 Yang Terus Merebak, Sehingga Urkes Periksa Suhu Tubuh Anggota Satlatas Polres Sumenep

-Berita-135 Dilihat
banner 300250

banner 300250

Sumenep, harianmerdekapost.com – Virus Corona (Covid-19) yang terus merebak sangat meresahkan masyarakat Indonesia pada hari Rabu tanggal 18 Maret 2020, di halaman Mapolres Sumenep telah dilaksanakan pemeriksaan oleh Urkes periksa tubuh anggota Satlantas Polres Sumenep setiap hari.

Oleh karena itu guna mencegah penyebaran yang terus meluas dalam hal ini Polres Sumenep bertindak cepat untuk bersama-sama melawan virus Corona (Covid-19). Yang sudah dilaksanakan pada pekan kemarin adalah sosialisasi kepada masyarakat agar pola hidup sehat dan rutin untuk cuci tangan.

Dengan mengajak masyarakat di Car Free Day senam cuci tangan,  tak hanya itu saja Kapolres Sumenep juga menyediakan Hand Sanitizer ditiap-tiap ruangan dan tempat cuci tangan di setiap ruangan maupun tempat pelayanan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus.

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriyadi, SlK. juga memerintahkan anggota untuk kurve membersihkan tempat pelayanan dengan penyemprotan desinfektan.

Tak hanya itu saja, tampak terlihat Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Apriyanto, SH., tak luput dari pemeriksaan suhu tubuh, yang dilakukan oleh Urkes juga rutin dilakukan setiap hari. 

Upaya yang dilakukan Polres Sumenep adalah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid- 19).

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi

banner 300250